Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri

Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri
Jum'at, 29 Januari 2016

Dubes Qatar Resmikan Gedung Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri

oleh Admin

Bekasi, 29/1, Sekolah Pesantren Terpadu Daarul Fikri telah meresmikan gedung baru, musholla dan sumur. Yang didonasikan oleh Yayasan Raf Qatar. Masa pembangunannya dimulai pada bulan Februari 2016 kemarin. Alhamdulillah... masa pembangunannya berlangsung sampai bulan Agustus 2016. Setelah pembangunannya selesai, gedung baru dan musholla tersebut diujisertakan selama 5 bulan setengah. Setelah itu, delegasi Yayasan Raf Qatar datang langsung ke Pesantren Terpadu Daarul Fikri untuk mengecek kondisi bangunan yang telah dibangun. Sebelum para tamu datang, seluruh guru Daarul Fikri dan siswa Daarul Fikri mempersiapkan diri untuk menyambut dengan sebaik mungkin. Agar memberikan kesan yang baik kepada Pesantren Terpadu Daarul Fikri


Saat para tamu tiba di Pesantren Terpadu Daarul Fikri, seluruh santri ikhwan dari kelas 1 (satu) sampai kelas 6 (enam) Imad Daarul Fikri langsung menyiapkan diri mereka semua di depan pintu masuk Daarul Fikri, sambil memegang bendera Qatar dan Indonesia. Dan, mengucapkan “Selamat datang delegasi Yayasan Raf Qatar!” dengan bahasa Arab.


img-1565234863.jpg


Delegasi Yayasan Raf Qatar yang datang tidak hanya 1 (satu) orang saja! Akan tetapi, kurang lebih ada sekitar 15 (lima belas) orang. Tidak hanya delegasi Yayasan Raf Qatar, ada tamu istimewa yang juga datang ke Pesantren Terpadu Daarul Fikri, yaitu Duta Besar Qatar! Wow! Itu patut disyukuri, karena secara tidak langsung, Pesantren Terpadu Daarul Fikri sudah diberi kepercayaan oleh bagian dari negara Timur Tengah. Alhamdulillah!


Setelah para tamu sampai, mereka pun dipersilahkan untuk duduk di tempat yang telah disediakan. Selanjutnya, acara peresmian pun dimulai. Pak Novi dan Pak Hainul selaku pembawa acara, langsung menuju ke atas panggung. Acara yang pertama yaitu pembacaan Qiratul Qur’an oleh santri Imad yang bernama Yusril dari kelas 5. Setelah pembacaan Qiratul Qur’an selesai, dilanjutkan dengan sambutan dari Pengasuh Pesantren Terpadu Daarul Fikri, Perwakilan Delegasi Yayasan Raf, Duta Besar Qatar, dan Camat Bekasi. Kemudian di lanjutkan dengan acara penutup dari peresmiannya. Lalu, selesailah acara peresmian gedung baru, musholla, dan sumur Pesantren Terpadu Daarul Fikri.

Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Menjadi cerdas dan dewasa tidak lagi membatasi seberapa tua umurmu. banyak hal untuk mewujudkan semu... selengkapnya

-Balqis | Universitas Al'ulum At-tatbiqiyyah Alkhossoh Amman Yordania

Banyak yang saya dapatkan selama belajar di IMAD Daarul Fikri. Selain di bekali ilmu pengetahuan da... selengkapnya

-Aginanjar | Universitas International Of Africa Sudan

Alhamdulillah selama saya belajar di I’dad Mu’aalimien wa Ad-du’aat (IMAD) Daarul Fikri , saya... selengkapnya

-Sandra | Universitas internasional Khortoum Sudan

Alhamdulillah ilmu agama yang saya dapat kan selama di Daarul Fikri menjadi bekal saat ini, sehingga... selengkapnya

-Reza Mozan | Universitas Sebelas Maret

Alhamdulillah ilmu yang saya dapatkan dari Daarul Fikri khususnya dengan adanya program tahfidz Qur'... selengkapnya

-Karisma

MasyaAllah , bagus sekali yayasan yang menaungi Lembaga Pendidikan dan Dakwah juga Sosial , sangat b... selengkapnya

-Anggi Nurjaman